citoxpress.com

Image1\
Syarat - Syarat Pengiriman

Syarat - syarat pengiriman :

  1. Pihak Pengirim harus membungkus/mengepak barang kiriman secara sempurna/sesuai standar pengepakan dan memberitahukan isi kiriman, perkiraan nilai baranga kiriman serta tidak keberatan bila barang kiriman dibuka oleh CitoXpress dan atau Pihak Berwajib.
  2. Dilarang memasukan warkat pos, uang kedalam kiriman dan mengirim barang-barang yang mudah meledak, mudah menyala atau terbakar sendiri barang-barang yang dapat merusak kiriman lainnya, atau barang-barang yang dilarang oleh Pemerintah seperti narkobam nilai kesusilaan (pornografi), minuman keras, ganja, dll.
  3. CitoXpress tidak dapat menerima pengiriman logam mulia, perhiasan emas, perak, permata, arloji/jam tangan, wesel, cek aksep, dan surat berharga lainnya yang dimasukan ke dalam bungkusan kiriman, walaupun barang-barang tersebut diatas untuk di asuransikan oleh pihak pengirim.
  4. Pada saat pihak penerima telah menerima kiriman dan menandatangani bukti tanda terima pengiriman, selanjutnya barang kiriman dianggap telah diterima dengan baik dan tidak lagi menjadi tanggung jawab CitoXpress.
  5. Ganti Rugi atas kehilangan barang kiriman setinggi-tingginya 10 (sepuluh) kali biaya pengiriman yang tertulis dalam tanda terima titipan atau maksimal 1 juta dan akan diberikan kepada pengirim barang titipan.
  6. Ganti rugi barang yang di asuransikan sesuai dengan perjanjian dalam polis asuransi yang dibayar.
  7. Pihak pengirim barang sendiri (bukan penerima atau wakilnya) harus mengajukan ganti rugi selambat-lambatnya dua (2) minggu setelah kiriman diterima sesuai tanggal kirim yang tertulis dalam tanda terima titipan dengan dilengkapi bukti-bukti pengiriman.
  8. CitoXpress tidak bertanggung jawab terhadap kerugian akibat kehilangan atau kerusakan dan keterlambatan yang menimbulkan nilai konsekuensi atau nilai komersial dari kiriman barang atau dokumen yang di sebabkan hal - hal yang diluar kemampuan control CitoXpress, bencana alam, kondisi lalu lintas pengangkutan, kerusuhan atau force majeure.
  9. Terhadap membusuknya barang kiriman berupa makanan dan atau kerugian lainnya yang timbul sebagai akibat sifat barang tersebut, CitoXpress tidak memberikan ganti rugi.
  10. CitoXpress tidak memberikan ganti rugi atas membungkus/mengepak yang tidak sempurna/tidak sesuai standard pengepakan oleh pihak pengirim yang mengakibatkan barang kiriman yang akan cacat atau rusak pada pembungkusnya, baik disebabkan oleh Pihak Ketiga maupun alat pengangkutan dari/dan atau oleh tenaga manusia.
  11. CitoXpress tidak bertanggungjawab memberikan ganti rugi atas tidak berfungsinya peralatan elektronik, peralatan yang bersifat magnetik, baik disebabkan oleh Pihak Ketiga maupun oleh alat pengangkutan dari/dan atau oleh tenaga manusia.
  12. Terhadap rusaknya barang kiriman yang mengakibatkan kerusakan barang kiriman lainnya, Pihak Pengirim diminta pertanggungjawabannya atas claim/tuntutan dari pihak pengirim lainnya yang barangnya rusak.
  13. CitoXpress tidak bertanggung jawab terhadap kegagalan pengiriman karena penulisan alamat yang salah oleh pengirim. Terhadap alamat yang salah, CitoXpress akan menginformasikannya kepada pengirim untuk dilakukan pengiriman ulang ke alamat yang benar. CitoXpress tidak melakukan pengiriman ke alamat PO BOX.
 
Pemenang Lomba Lagu "Indonesia Pusaka"
Tuesday, 05 September 2017 09:42

Juara Pertama Lomba Menyanyi Lagu "INDONESIA PUSAKA" CitoXpress Cabang Bandung

 

 
Company Profile
Monday, 14 November 2011 22:06

Pada bulan Juni 1990, PT. CITOSARANA JASAPRATAMA dengan nama dagang CitoXpress (d/h Cito Express) memulai bisnisnya. Dimulai dengan memberilkan

layanan antaran dalam kota (city courier) kemudian kami memperluas layanan kami ke kota lainnya pada tahun 1992.

Read more...
 
UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN
Thursday, 09 November 2017 14:21

Kualitas layanan kepada pelanggan merupakan prioritas utama dan terus menerus diupayakan peningkatannya. Perbaikan-perbaikan terus diupayakan baik dari segi operasional, sistem (aplikasi teknologi informasi), sarana dan prasarana, maupun kualitas/profesionalitas sumberdaya manusia-nya. Salah satu upanya untuk peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan, Manajemen CitoXpress telah menetapkan kebijakan untuk menerapkan Sistem Manajemen Mutu (SMM)-ISO 9001 : 2015.

Langkah awal merealisasikan kebijakan Manajemen CitoXpress tanggal 28 Oktober 2017 bertempat di Hotel Sotis, Penjernihan, Pejompongan, Jakarta Pusat telah dilaksanakan Sosialisasi “Understanding” SMM- ISO 9001 : 2015. Peserta sosialisasi seluruh Dewan Dereksi (Direktur Utama, Direktur Operasional, Direktur Keuangan, Direktur Umum), Vice President (VP), Senior Manager, Manager, para Kepala Cabang seluruh Indonesia. Team Teaching : SMM-ISO-9001 : 2015 (Parulian Simanungkalit, MSDM) dan Quality Cost Delivery (Ramlan, S.Ip.). Di samping materi dari team teaching, Direktur Utama (Ibu Yekti Prihatingingsih), Bpk. Suradji (Direktur Operasonal dan SDM), dan Ibu Lilik Juniarti (Direktur Keuangan) memberikan arahan dan mendukung penuh penerapan SMM-ISO-9001 : 2015.

Dewan Direksi CitoXpress berkomitmen untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dan telah menetapkan nilai-nilai (value) perusahaan : integritas, team work (kerja tim), professional, pembelajar, mengutamakan pelanggan, dan good corporate governance sebagai prinsip dalam perusahaan

 
MERAWAT KEMERDEKAAN, MEMPERKUAT PERSAUDARAAN, UNTUK KEJAYAAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI) BERDASARKAN PANCASILA
Monday, 21 August 2017 15:08

Peringatan  HUT ke-72 kemerdekaan RI menggema sampai diseluruh pelosok tanah air Indonesia. Peringatan HUT diisi dengan upacara dan berbagai kegiatan perlombaan. Bangsa dan rakyat Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri menyambut dengan penuh antusias dan bersukaria.

PT Citosarana Jasapratama sebagai salah satu komponen bangsa yang megisi kemerdekaan dengan berusaha dibidang jasa pengiriman dan logistik, turut serta memperingatinya dengan melaksanakan upacara dan merayakan dengan berbagai kegiatan perlombaan baik Kantor Pusat maupun cabang-cabang. Upacara di kantor Pusat (Bendungan Hilir) dipimpin oleh Bapak Suradji (Direktur Operasional dan SDM) sebagai Inspektur Upacara, sedang untuk di cabang-cabang/divisi-divisi operasional (Kelapa Dua dan Bandara Mas) dipimpin oleh masing-masing Kepala Cabang/Manager.

Peringatan dalam rangka HUT ke- 72 RI bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dalam suasana persaudaraan diantara karyawan di tempat kerja maupun dlingkungan tempat tinggal mereka masing-masing. Oleh karena itu dalam upacara ini seluruh Direksi,  dan Vice President, Manager dan Kepala Cabang serta seluruh karyawan ikut ambil bagian

Dalam upacara tersebut selain menyanyi Indonesia Raya juga digelorakan lagu-lagu perjuangan seperti: Garuda Pancasila, Dari Sabang sampai Merauke, Halo-halo Bandung, Tanah Airku Indonesia dan lainnya yang sifatnya patriotik.

Upacara diakhiri dengan penyampaian amanat oleh Direksi kepada peserta upacara (seluruh karyawan) sebagai berikut :

  1. Agar peserta upacara untuk terus mengenang perjuangan para pahlawan yang berhasil merebut Kemerdekaan dari kekuasaan penjajah dengan pengorbanan jiwa dan raganya dengan cita-cita luhurnya yang antara lain memajukan kesejahteraan umum dan mncerdaskan kehidupan bangsa.
  2. Perlu disadari seluruh karyawan bahwa untuk mewujudkan cita-cita luhur itu bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah dan lembaga-lembaga tinggi lainnya tetapi juga tugas kita semua untuk turut mengambil bagian sesuai dengan peran kita masing-masing.
  3. Kita sadari bahwa untuk mewujudkan cita-cita itu tidaklah mudah, lebih-lebih dalam era modern dengan kemajuan tehnologi yang sangat canggih saat ini, satu sisi dapat memudahkan kita mencapai tujuan secara efisien, tetapi disisi lain kemajuan tehnologi informasi dan komunikasi dapat disalahgunakan: misalnya ujaran kebencian, berita bohong, fitnah dan bahkan perdagangan obat terlarangpun bisa dilakukan melalui media informasi yang canggih itu. Oleh karena itu kita harus cerdas dalam memanfaatkan media dimaksud di dalam kehidupan keseharian.
  4. Seluruh karyawan yang saya banggakan, untuk melawan hal-hal yang dapat menghambat dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia dalam kerangka NKRI yang berdasarkan Pancasila, mari kita laksanakan hal-hal berikut:
    • Mengembangkan  rasa cinta tanah air dalam kerangka NKRI dan melaksanakan nilai-nilai Pancasila dalam hidup kita;
    • Memelihara  suasana persaudaraan dan mengembangkan sifat Gotong Royong dengan sesama serta menghindarkan diri dari Suku, Ras dan Agama dimanapun kita berada;
    • Menghindarkan diri dari perilaku yang tercela seperti ujaran kebencian baik yang nuansa SARA dan hal-hal negatif lainnya;
    • Menghindarkan diri dari penggunaan dan peredaran obat-obat terlarang apapun bentuknya;
    • Terus mengembangkan diri untuk kemajuan perusahaan, bekerja keras, tekun, jujur, disiplin, dan menjalankan etika serta seluruh ketentuan perusahaan.

Disamping kegiatan upacara bendera, juga diadakan berbagai aneka perlombaan baik di kantor pusat dan cabang-cabang. Perlombaan dimaksud antara lain: balap karung, makan kerupuk, joget jeruk/balon berpasangan, masukan pensil dalam botol, dan putsal serta permainan kelereng.

DIRGAHAYU KEMERDEKAAN NKRI

 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »


Page 1 of 10

Top Management

Sample image Yekti Prihatiningsih
President Director
Lilik Juniarti
Finance & Accounting Director
Drs Suradji MA
HR & Operation Director
Mike Arrachman
Vice President Marketing
Dodi Widiantoko
Vice President Operation

Galery CitoXpress

Who's Online

Saat ini ada 46 guests online

Our Customers

You are here  : Home Berita